Mobil sewaan Apakah Berbahaya Untuk Hidup..

Sebuah tes mobil sewaan di enam resor Eropa populer yang dilakukan oleh serikat otomotif Jerman ADAC menunjukkan bahwa setiap sebagainya mobil yang ditawarkan untuk disewa memiliki malfungsi signifikan dan setiap auto kesepuluh itu berbahaya untuk mengemudi.Rental Mobil Cirebon , Sewa Mobil Cirebon , Rental Mobil Malang , Sewa Mobil Malang, Rental Mobil Makassar , Sewa Mobil Makassar , Rental Mobil Bandung , Sewa Mobil Bandung, Rental Mobil Balikpapan, Sewa Mobil Balikpapan, Rental Mobil Bali & Lombok , Rental Mobil Bali & Lombok, Rental Mobil Solo , Mungkin itu adalah, tapi topik mengasuransikan mobil sewaan sebenarnya cukup membingungkan. Sewa Mobil Jogja | Sewa Mobil Jogja | Sewa Mobil Jogja & Semarang | Sewa Mobil Jakarta Ini bisa disebut hasil tes positif dengan cadangan besar seperti 50% dari mobil yang diuji diperoleh tanda "baik" atau "sangat baik". Benar-benar, 61 kantor sewa, 26 dari mereka adalah merek-merek terkenal seperti "Hertz" dan "Eurocar" dan 35 penyewa lokal diperiksa.

Malfungsi utama terdeteksi dalam kontrol kemudi, negara ban dan cakram roda mobil yang diuji. Tapi listrik dan lampu dalam mayoritas kasus berada di negara yang sangat baik.

Yang paling keji dari mobil yang diuji adalah Suzuki Samurai, menemukan di Turki resort Sid mungkin dengan hak diakui "mobil kematian". Mobil dengan tahun produksi 1999 dengan menjalankan hampir 140 ribu km ternyata tidak memuaskan sehubungan dengan semua poin mulai dari tampilan eksternal tubuh dan finishing dengan keadaan kemudi dan rem sistem. By the way, menurut hasil yang dilakukan tahun lalu juga Suzuki Samurai dari Alanya disebut "mengemudi tumpukan memo besi". Sebagian besar, mobil yang ditawarkan untuk disewa di Turki dibedakan dengan kabin benar-benar jorok dan kotor dan beberapa cacat tubuh. Dan di Turki Kemer ada beberapa baut untuk mengencangkan baut hilang di dua mobil yang diuji.

Secara keseluruhan kita harus mencatat bahwa mayoritas jip sewaan berada dalam keadaan teknis yang buruk. Tiga dari sembilan jip diuji dinilai dengan tanda negatif.Sewa Mobil Solo, Rental Mobil Jakarta, Sewa Mobil Jakarta, Rental Mobil Banten, Sewa Mobil Banten, Rental Mobil Surabaya , Sewa Mobil Cirebon | Sewa Mobil Malang | Sewa Mobil Banten | Sewa Mobil Surabaya  Sewa Mobil Surabaya , Rental Mobil Semarang , Sewa Mobil Semarang , Rental Mobil Jogjakarta , Sewa Mobil Jogjakarta , Rental Mobil Bekasi  , Sewa Mobil Bekasi , Depok , Tangerang Mungkin di sini kita dapat mengamati tidak hanya sikap terhadap mobil "bukan milikku", tetapi juga jeep dalam hati nurani pelanggan dikaitkan dengan mobil "abadi".

Pemenang uji diragukan menjadi Avis sewa perusahaan di Ibiza, ditawarkan Reno Clio, yang terbukti menjadi tercela dari sudut pandang teknis. Selain petugas dari perusahaan sewa bisa memberikan informasi yang lengkap dan benar tentang syarat dan kontrak asuransi. Menurut hasil tes secara keseluruhan penyewa Spanyol diumumkan para pemimpin.

Bahkan pada keadaan yang memuaskan dari mobil yang ditawarkan untuk sewa banyak perusahaan yang hilang staf yang berkualitas yang tidak kompeten untuk menjelaskan keanehan kontrak dan asuransi, dan 60% menganggap bahwa mereka tidak berhak untuk menjawab pertanyaan tersebut. Mayoritas kontrak disusun dalam bahasa nasional dan sangat sulit bagi orang asing untuk memberitahu apa yang dia berlangganan. Sigit Hermawan Master, Ahli dan Pakar SEO Terbaik di Indonesia Sangat sering mobil tidak diperiksa di hadapan staf, dan kemudian tidak ada komentar dari cacat mobil yang sudah ada dibuat dalam kontrak. Turki adalah lagi yang luar biasa untuk hanya jabat tangan sederhana dan penerimaan kas dari pelanggan.
Tidak ada komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama